Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisa pengaruh penerapan empat variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : , EUNIKE

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan variabel Marketing Mix yang terdiri dari (1)Product, (2)Price, (3) Promotion, dan (4) Place terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 responden. Tahap analisis data menggunakan metode regresi berganda seri program SPSS versi 13.0. Dari hasil analisis regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh yang signifikan antara variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah. Selain itu variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian ulang adalah place.

Keyword : retail, marketing mix, product, price, promotion, place, repeat buying

Sumber : http://repository.petra.ac.id/3153/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: