Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisa pengaruh perforance, features, reliability, conformance, dan perceived quality terhadap frekuensi pembelian produk Caffe Latte pada konsumen di Starbucks Coffee TP4 Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : BARDON, KAREN;

Dimensi kualitas mempengaruhi alasan pemilihan konsumen terhadap suatu produk. Karena itu kualitas suatu produk sangat menetukan dalam frekuensi pembelian konsumen terhadap produk tersebut. Dimensi kulitas produk ini meliputi : performance, features, reliability, conformance dan perceived quality. Faktor-faktor performance, features, reliability, conformance dan perceived quality terbukti berpengaruh terhadap frekuensi pembelian caffe latte di Starbucks Coffee TP4 Surabaya. Caffe latte sangat diminati kawula muda dengan rentan usia 15-25 tahun dan berprofesi mahasiswa / pelajar. Analisa deskriptif memaparkan usia, jenis kelamin, pekerjaan dan itensitas pembelian dan analisis regresi linier berganda membuktikan akan adanya hubungan dan pengaruh dimensi kualitas produk terhadap frekuensi pembelian. Hasil uji menunjukkan nilai F hitung = 16,203 jauh dari F table = 2,30. dan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Conformance (X4) mempunyai nilai thitung terbesar = 6,65 menandakan faktor conformance terbukti secara signifikan menjadi faktor dominan yang paling berpengaruh terhadap frekuensi pembelian. Sehingga Starbucks Coffee harus tetap konsisten terhadap kesesuaian apa yang dijanjikan dengan hasil kenyataan yang diterima oleh konsumen.

Keyword : hotel, management, starbuck coffe, caffe latte, perforance, features, reliability, conformance, perceived quality

Sumber : http://repository.petra.ac.id/2218/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: