Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisa pengaruh word of mouth dan perceived value product terhadap keputusan pembelian tata rias Oriflame di UK Petra

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : WONGSO, WINDY

Persaingan bukanlah merupakan suatu hal yang asing di dalam dunia bisnis, dimana perusahaan yang satu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen daripada pesaingnya. Perusahaan harus mampu mengkomunikasikan produknya, sehingga mampu mempengaruhi dan mendorong konsumen untuk membeli suatu produk. Perusahaan Oriflame menggunakan tenaga penjual/consultant untuk memasarkan produknya. Nilai-nilai dari produk Oriflame juga mempengaruhi konsumen didalam membeli produk tersebut. Untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Perceived Value Product terhadap keputusan pembelian konsumen, penulis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, dan uji deskriptif yang berasal dari data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diisi, dan diolah. Sedangkan metode analisa data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisa regresi. Berdasarkan hasil analisa, maka dapat ditarik kesimpulan, sebagai berikut: 1. Ada pengaruh dari Word of Mouth dan Perceived Value Product terhadap keputusan dalam membeli produk tata rias Oriflame. 2. Word of Mouth lebih berpengaruh daripada Perceived Value Product terhadap keputusan pembelian.

Keyword : word of mouth, perceived, product, value, buying decision

Sumber : http://repository.petra.ac.id/4972/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: