Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisa strategi pemasaran Sarinande Beach Inn menghadapi krisis kunjungan wisatawan mancanegara dalam upaya meningkatkan tingkat hunian pasca teror bom Bali 12 oktober 2002

Filed under: Uncategorized — Tags: — dvanhlast @ 7:31 am

Author : I, ZEUS;

Analisa Strategi Pemasaran Sarinande Beach Inn ini merupakan suatu analisa kasus khusus yang terjadi dalam kehidupan dunia perhotelan pada khususnya, dunia pariwisata Indonesia pada umumnya. Lingkungan yang dinamis memerlukan penyesuaian yang terus menerus dari para insan perhotelan. Dalam kasus ini, segala kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman yang menimpa Sarinande Beach Inn memaksa dibuatnya suatu rancang strategi yang kreatif dan inovatif. Aktivitas-aktivitas hotel yang meliputi aktivitas primer harus didukung oleh aktivitas-aktivitas pendukung dalam usaha meningkatkan tingkat hunian hotel untuk mencapai margin keuntungan yang maksimal.

Keyword : marketing strategic

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: