Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisis perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga dan costumer service terhadap merek sim card prabayar di Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : PRANOTO;, LUKAS

Penelitian ini adalah sebuah penelitian yang berfokus pada bidang manajemen pemasaran. Industri yang diteliti adalah industri SIM card prabayar di Indonesia pada umumnya, dan di Surabaya pada khususnya. Peneliti menitik beratkan penelitian ini pada perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga, dan customer service terhadap merek SIM card prabayar di Surabaya, yaitu: Simpati, Mentari, Pro-XL, IM3 Smart, dan Lippo Telecom.

Keyword : consumer perception, product, price, customer service, brand

Sumber : http://repository.petra.ac.id/3565/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: