Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisis strategi marketing communication yang dijalankan divisi marketing PT. Platinum Berjangka Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : SUHARTONO, TOTOK

Pada saat ini terdapat banyak perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka. PT. Platinum Berjangka Surabaya adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka di Indonesia, khususnya di Surabaya. Tak dapat dipungkiri lagi tingkat persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan lain semakin ketat seiring dengan semakin banyaknya kuantitas perusahaanperusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka. Di tengah-tengah persaingan yang ketat tersebut PT. Platinum Berjangka Surabaya menggunakan strategi marketing communication untuk menarik minat calon investor dalam berinvestasi di PT. Platinum Berjangka Surabaya. Peneliti akan mendeskripsikan strategi marketing communication yang dijalankan oleh divisi marketing PT. Platinum Berjangka Surabaya untuk mendukung aktivitas pemasaran.

Keyword : futures exchange, marketing communication, marketing

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5351/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.