Author : SUHARTONO, TOTOK
Pada saat ini terdapat banyak perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka. PT. Platinum Berjangka Surabaya adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka di Indonesia, khususnya di Surabaya. Tak dapat dipungkiri lagi tingkat persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan lain semakin ketat seiring dengan semakin banyaknya kuantitas perusahaanperusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka. Di tengah-tengah persaingan yang ketat tersebut PT. Platinum Berjangka Surabaya menggunakan strategi marketing communication untuk menarik minat calon investor dalam berinvestasi di PT. Platinum Berjangka Surabaya. Peneliti akan mendeskripsikan strategi marketing communication yang dijalankan oleh divisi marketing PT. Platinum Berjangka Surabaya untuk mendukung aktivitas pemasaran.
Keyword : futures exchange, marketing communication, marketing
Sumber : http://repository.petra.ac.id/5351/
Leave a comment