Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Analisis tingkat sensitivitas konsumen terhadap perubahan slogan iklan “Geng Hijau” pada produk rokok sampoerna hijau

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : HANDAYANI, NIAN

Sensitivitas respons merupakan tingkat perubahan respons sebagai dampak adanya perubahan stimuli. Dengan adanya perubahan slogan iklan “Geng Hijau” pada produk rokok Sampoerna Hijau akan berdampak pada sensitivitas respons konsumen, sehingga akan mempengaruhi apakah konsumen akan membeli atau tidak. Respons positif terhadap perubahan slogan iklan “Geng Hijau” akan memungkinkan konsumen melakukan pembelian pada produk rokok Sampoerna Hijau dan sebaliknya respons negatif akan menghalangi konsumen dalam melakukan pembelian rokok Sampoerna Hijau. Slogan iklan Sampoerna Hijau merupakan slogan iklan yang kreatif dan unik, dimana terdapat perubahan pada slogan iklannya yang lama dan yang baru. Perubahan tersebut akan menimbulkan sesuatu yang berbeda dalam diri konsumen sehingga mereka menyadari aspek-aspek utama yang diubah pada slogan iklan “Geng Hijau” yang baru. Dari perubahan-perubahan tersebut akan diteliti seberapa besar tingkat sensitivitas konsumen.

Keyword : sensitivity, responses, advertisement slogan

Sumber : http://repository.petra.ac.id/662/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: