Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Brand audit merek rumah makan Hongkong Noodle

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : WIBOWO;, DARWIN

Rumah makan Hongkong Noodle merupakan sebuah tempat makan di dalam mall yang menyediakan menu menu masakan Chinese Food yang berbahan dasar mie. Alasan-alasan kami melakukan brand audit terhadap Rumah makan Hongkong Noodle adalah Rumah Makan Hongkong Noodle ingin mencapai visinya yaitu franchise, dan kurangnya promosi yang menyebabkan rumah makan Hongkong Noodle kurang dikenal oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menstandarisasi system manajemen dan mengembangkan merek rumah makan Hongkong Noodle agar lebih dikenal masyarakat. Dari hasil rancangan usaha Brand Development ini diharapkan dapat membantu pengembangan merek Hongkong Noodle agar meningkatkan awareness dari masyarakat tentang rumah makan khas Chinese Hongkong Noodle.

Keyword : hongkong noodle restaurant, brand auditing, awareness, franchise, chinese noodle restaurant

Sumber : http://repository.petra.ac.id/2906/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: