Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia : “Creative Implementation”

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : YAPOLA;, YULIANA

Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota wisata lewat kuliner. Permasalahan yang kami teliti adalah membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi yang tepat untuk membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan potensi wisata lewat kuliner, hanya saja belum ada upaya yang maksimal untuk proses lebih lanjut.

Keyword : surabaya, culinary, destination branding, promotion

Sumber : http://repository.petra.ac.id/4994/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: