Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver

Filed under: Uncategorized — Tags: , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : KUMALASARI, FENTY

Skripsi ini meneliti tentang evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver. Penelitian ini untuk mengetahui apakah ada keterkaitan antara persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, dan hasil yang diperoleh adalah terdapat perbedaan persepsi konsumen antara Taksi Zebra dengan Taksi Silver, dan kualitas layanan Taksi Zebra dan Taksi Silver belum sesuai dengan harapan konsumen.

Keyword : perception consumer, service quality

Sumber : http://repository.petra.ac.id/4723/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: