Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Kajian pengaruh kurikulum terhadap perancangan interior ruang kelas taman kanak-kanak tingkat B di wilayah Surabaya Timur

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : RAHAYU, FENNY

Setiap Taman Kanak-kanak menggunakan acuan yang disebut Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak yang tercermin melalui tujuan Taman Kanak-kanak, dan ini mempengaruhi interior ruang kelasnya. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif komparatif, dengan teknik random stratifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh penerapan Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak dalam interior ruang kelas. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa sebanyak 64 % Taman Kanak-kanak di Surabaya Timur sudah memperhatikan interior ruang berdasar kurikulum.

Keyword : kindergarten, class rooms facility, interior realization

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: