Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Pengaruh motif kognitif dan motif afektif terhadap pengambilan keputusan pembelian pada restaurant Kentucky Fried Chicken di Tunjungan Plasa III Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: — dvanhlast @ 7:31 am

Author : PATRICIA;, DONA

Menurut IBM Indonesia.com, 2000, semua restoran fast food berlomba merebut pangsa pasar yang memang terbatas ini. Hal tersebut dilakukan mulai dari pembukaan cabang di seluruh Indonesia, penawaran paket-paket hemat untuk konsumen hingga penambahan jenis makanan baru. Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung kuesioner sebanyak 100 responden di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif kognitif dan motif afektif berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Keyword : fast food restaurant

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: