Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Pengembangan merek “Surabaya as a city business” (segmenting, targeting and positioning)

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : MURTIHARDJANA;, SANDRA

Pengembangan merek yang dilakukan adalah untuk Kota Surabaya . Tidak dapat dipungkiri bahwa Kota Surabaya adalah kota kedua setelah Kota Jakarta ; namun , bukan tidak mungkin dengan potensi yang dimilikinya, Kota Surabaya mampu menunjukkan eksistensi, terutama di bidang bisnis, sehingga mampu menjadi kota yang memiliki ciri sebagai kota bisnis. Oleh karena itu , tujuan penelitian ini adalah untuk menjadikan Kota Surabaya sebagai kota yang berkualitas dan berkompetensi , terutama di bidang bisnis yang dilandasi oleh nilai semangat tinggi.Dengan penelitian lebih dalam pada segmentasi, target pasar dan posisi Kota Surabaya.

Keyword : surabaya city, segmenting, targeting, positioning

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5168/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: