Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi dan peluncuran program membership 21 cineplex

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : WIJAYA, HADI

Cineplex 21 group adalah satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam bidang pendistribusian film layar lebar di Indonesia. Namun sebagai satu-satunya yang bergerak dalam pendistribusian film Cineplex 21 group tidak mempunyai kompetitor, sehingga Cineplex 21 Group tidak mempunyai acuan serta usaha untuk memperbaiki pelayanan kepada publik. Karena itu, Cineplex 21 group perlu melakukan kegiatan promosi untuk lebih memperbaiki layanan dirinya kepada target audiencenya dan sebagai brand-loyalty terhadap para pelanggan lama.

Keyword : advertising, graphic design, visual communication, signboard, membercard, promotional concept

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5636/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: