Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi Hard Rock FM Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : IRWANTO, OLIVIA

Hard Rock FM Surabaya adalah sebuah stasiun radio di kota Surabaya yang ditujukan kepada eksekutif muda yang peduli terhadap gaya hidup dan hiburan. Perancangan komunikasi Visual dalam rangka kegiatan promosi ini meliputi media lini atas, media lini bawah dan media pendukung lainnya. Sesuai dengan sifat radio sebagai salah satu bentuk hiburan yang populer di kalangan orang-orang dewasa muda, maka konsep perancangannya mengacu pada “Hard Rock FM Surabaya is the best lifestyle and entertainment in Surabaya”. Oleh karena itu, dalam perancangannya direncanakan media -media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.

Keyword : advertising, commercial art, graphic design, visual communication, sign, radio, promotion

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5488/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: