Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi “Oasis” di Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : ROYNATA, YULIUS

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, permainan biliar yang dahulu sempat terkesan negatif, sekarang sudah menjadi gaya hidup kelas menengah serta sudah menjadi kosakata baru bagi pemuda dan pemudi sebagai tempat untuk menghabiskan waktu dan bersantai. Seperti “Oasis” suatu tempat hiburan bermain biliar, yang baru berdiri pada awal tahun 2006. Tempat hibuaran seperti apapun tentunya tidak luput dari kegiatan pemasaran, maka dari itu “Oasis” sebagai pemain baru di lapangan tentunya harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk mengungguli pasar yang ada. Salah satu penunjang kegiatan pemasaran, yakni sebuah perancangan komunikasi visual yang tepat sasaran.

Keyword : billiards, promotion, design concept, student, life style, trend

Sumber : http://repository.petra.ac.id/3934/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: