Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual penunjang promosi travel Bianglala di Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : , CAROLINE

Bagi sebagian orang, rekreasi merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan kepenatan. Rekreasi dapat dilakukan dengan cara beristirahat di rumah maupun dengan bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri. Untuk mengurus akomodasi dan tiket selama bepergian, diperlukan sebuah biro perjalanan atau travel. Di Surabaya, keberadaan biro perjalanan terhitung banyak, sehingga menimbulkan persaingan antar biro perjalanan. Oleh karena itu, diperlukan adanya kegiatan promosi untuk menanamkan brand image travel bianglala agar konsumen memilihnya sebagai biro perjalanan. Dengan konsep perancangan promosi inilah kiranya dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat sehingga dapat menjadi hal yang wajar dan umum untuk dipublikasikan.

Keyword : recreation, travel agent, promotion

Sumber : http://repository.petra.ac.id/3739/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: