Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual promo album art of disc jockey (DJ) Wilmix 2002-2003

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : LIVITA, MELIA

Mungkin dengan club-club yang unik serta para clubbers-nya, tapi kalau bukan karena para DJ, maka clubbing world pada suatu tempat tidak akan jauh beda dengan tempat-tempat lainnya. Keberadaan DJ saat ini sudah dapat dianggap sebagai high profile people dalam mainstream clubbing scene. Night life, drugs, music, lights, mudah-mudahan bukan hanya itu yang bisa kita pandang dari seorang DJ. Karena menjadi seorang DJ adalah pilihan yang bisa dipertanggungjawabkan untuk berkarir dan untuk menikmati hidup. Banyaknya bermunculan album-album local, ini menunjukkan juga dengan semakin banyaknya penghargaan dan perealisasian dari suatu kekereatifitasan dimana saling berlomba menampilkan ciri dan image masing-masing, sehingga makin meramaikan dunia musik Indonesia. Album DJ yang dikeluarkan oleh salah satu DJ senior Bali ini, berusaha akan tampil dengan gayanya sendiri, dan juga sekalian sebagai sarana perkenalan dan mengenalkan tentang dunia Disc Jockey.

Keyword : promotion, visualization, symbolization, local, design, printing, advertising, graphic design, commercial art, poster, communication

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5179/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: