Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual re-branding dan promosi Estrelita Fashion Design dengan tema cross-culture

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : KURNIAWAN, AMELINDA

Kebaya dan batik kini telah didesain secara modern sesuai dengan perkembangan jaman. Estrelita Fashion Design di Surabaya ini merupakan design house milik seorang desainer bernama Estrelita. Estrelita mendesain gaun pengantin, gaun pesta dan cocktail dress, dengan mengkhususkan diri pada kebaya dan batik modern. Namun karena minimnya promosi, sekaligus pandangan yang keliru terhadap Estrelita, maka akan mempengaruhi citra Estrelita menjadi buruk sekaligus Estrelita kurang dikenal oleh khalayak di Surabaya. Oleh karena itu, dalam rangka menyampaikan identity Estrelita Fashion Design yang sesuai dengan visi dan misinya kepada khalayak, diperlukan re-branding dan perancangan promosi yang benar-benar unik sesuai dengan konsep dari Estrelita. yaitu unik, menggabungkan dua kebudayaan, kebaya dan batik yang tidak biasa dan dapat digunakan oleh masyarakat berbagai kultur dengan memberi tema, yaitu Cross-Culture.

Keyword : re-branding, promotion, visual communication, cross-culture, fashion, extraordinary

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5374/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: