Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual re-branding Galaksi Billiard di Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : UDAYANA, IVAN

Galaksi Billiard adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa olah raga biliar. Kurangnya promosi dan branding yang kuat menyebabkan Galaksi Billiard kurang dikenal di masyarakat. Billiard entertainment yang membanjiri kota-kota besar menawarkan beragam hiburan dan pelayanan yang nyaris sama, oleh karena itu branding dari Galaksi Billiard menggunakan pendekatan musik dan gaya hidup untuk membedakan dari pesaingnya. Brand Galaksi Billiard yang baru ini menawarkan suasana yang nyaman, santai, eksklusif dan elite bagi pengunjungnya. Paduan promosi media dan branding yang tepat sasaran dan efektif diharapkan akan menghasilkan loyalitas yang tinggi (brand loyalty) dari konsumen dan calon konsumen serta membentuk brand image dari Galaksi Billiard.

Keyword : billiard, re-branding, promotion

Sumber : http://repository.petra.ac.id/3942/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: