Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual sebagai media promosi sepatu sepak bola merk Super Copa

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : HAN, KWEE

Perancangan komunikasi visual ini bertujuan untuk mempromosikan serta meningkatkan image merk SUPER COPA sebagai produk sepatu sepak bola produksi lokal di kalangan masyarakat yang lebih luas, karena selama ini merk ini hanya dikenal di kawasan kota Malang saja. Sebagai salah satu produk lokal diharapkan mampu bersaing dengan produk impor dalam hal kualitas, harga dan desain, sehingga pesan yang disampaikan berorientasi pada pengenalan merk dan pengenalan produk SUPER COPA sebagai produk murah tetapi berkualitas.

Keyword : promotion, football shoes, product

Sumber : http://repository.petra.ac.id/811/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: