Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi tempat billiard Metropool di Surabaya

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : FEBRIYANI, CAROLINE

MetroPool Billiard merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa olahraga billiard. Karena baru didirikan maka MetroPool masih belum dikenal oleh sebagian masyarakat luas. MetroPool sebagai salah satu pendatang baru dalam dunia bisnis ini masih belum mengadakan berbagai macam promosi untuk mengenalkan MetroPool Billiard yang baru kepada masyarakat luas, khususnya Surabaya, sehingga masyarakat mengetahui serta tertarik untuk mencoba. Promosi media yang tepat sasaran dan efektif diharapkan akan menghasilkan loyalitas yang tinggi dari konsumen dan calon konsumen serta membentuk brand image dari MetroPool Billiard yang baru.

Keyword : billiard, promotion, brand image, brand loyalty

Sumber : http://repository.petra.ac.id/4104/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: