Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Perancangan komunikasi visual sepatu merek Ever Green

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : HALIM, JOHANNES

UD. Ever Green adalah sebuah perusahaan sepatu yang memproduksi produk fashion bagi wanita remaja dan dewasa yang memiliki desain-desain up to date dan inovatif. Desain-desain yang selalu baru setiap tahunnya, menjadikan kelebihan tersendiri bagi produk “Exe Ferre” dibanding dengan pesaingnya yang dimana masih banyak yang belum dikenal oleh audiencenya, sehingga pelaksanaan sebuah promosi ini sangatlah penting untuk dapat memperkenalkan keberadaan UD. Ever Green kepada masyarakat Surabaya khususnya. Oleh karena itu, dalam perancangannya direncanakan media-media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.

Keyword : exe ferre, modern shoes, hand made footware, promotion

Sumber : http://repository.petra.ac.id/812/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: