Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Persepsi konsumen terhadap reposisi image Holiday-Bali

Filed under: Uncategorized — Tags: , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : LIE, YENNY

Holiday-Bali adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, dimana pada awalnya hanya bergerak dalam bentuk restoran dan karaoke. Namun, sejak Agustus 2004, telah berkembang dengan menambah usaha diskotik. Dalam proyek ini, Holiday melakukan beberapa program yang dikenal dengan istilah reposisi image, dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada konsumennya. Dalam hal ini, yang ingin dilihat adalah bagaimana persepsi pelanggan tetap perorangan Holiday akan reposisi image yang dilakukan dengan berpegang pada taktik reposisi image dari teori yang ada, menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Diharapkan reposisi image yang dilakukan berjalan dengan baik dan sesuai tujuan, yaitu memberikan informasi kepada konsumen sehingga mereka mengetahui program reposisi image Holiday dan mendapatkan kesan yang positif.

Keyword : image reposition, customer perception, image reposition tactics

Sumber : http://repository.petra.ac.id/1030/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: