Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Rancangan desain komunikasi visual corporate identity restoran Victoria Malang

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : NATALIA, EVA

Victoria adalah sebuah restoran yang menjual berbagai macam chinesse food. Victoria sebagai sebuah perusahaan harus mempunyai identitas perusahaan yang dapat membedakannya dengan perusahaan yang lain. Perancangan logo yang dilakukan harus dapat mengkomunikasikan ciri khas dan identitas perusahaan di kalangan masyarakat. Dalam hal ini, sasaran utama Restoran Victoria adalah masyarakat dari kalangan menengah ke atas. Logo yang sudah ada tidak dapat mencerminkan perkembangan yang sudah dicapai maupun positioningnya dalam masyarakat.

Keyword : corporate, identity, restaurant, chinesse food, advertising, commersial art, graphic design, signboards, visual communication

Sumber : http://repository.petra.ac.id/5194/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: