Kumpulan Skripsi & Artikel Jurnal Ilmiah

2009

Segmentasi dan positioning GSM pra-bayar (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra)

Filed under: Uncategorized — Tags: , , , , , — dvanhlast @ 7:31 am

Author : THERESIA, RENNY

Persaingan antar kartu pra-bayar yang makin ketat dari waktu ke waktu membuat para provider seluler berlomba-lomba mencari cara agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah pelanggan yang dimiliki. Penelitian ini mencoba mengidentifikasi tentang segmentasi dan positioning gsm pra-bayar. Hasil penelitian ini menemukan bahwa segmentasi berdasarkan psikografi pelanggan kartu pra-bayar terbagi menjadi segmen status-oriented, action-oriented, principle-oriented. Dan setiap kartu pra-bayar memiliki positioning tertentu di benak pelanggan.

Keyword : pre-paid gsm, segmentation, positioning, status-oriented, action-oriented, principle-oriented

Sumber : http://repository.petra.ac.id/3136/

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: